17 September 2018 10:25:07
Ditulis oleh Admin

PAWAI BUDAYA DESA BELIKANGET BERJALAN SUKSES

Minggu, 16 September 2018

Pawai budaya desa belikanget dalam rangka hut RI ke 73 Berlangsung dengan meriah dan sukses.  Sejatinya pawai yang dilaksanakan perdana ini sebagai wujud rasa syukur masyarakat desa belikanget kecamatan tambakboyo atas kemerdekaan indonesia.  

Persiapan panitia sejak awal mempersiapkan pawai ini sudah dibahas dalam musyawarah beberapa kali oleh panitia.  "alhamdulillah pawai desa belikanget banyak penontonya, mas.  Walaupun jalan macet biasa karena ada kegiatan desa itu wajar,  yang penting kegiatan terlaksana meriah. Penonton dan peserta puas" demikian penuturan peserta dari salah satu rt. 

Dalam pawai ini di ikuti 18 peserta terdiri dari 10 peserta rt,  dan 5 peserta lembaga pendidikan serta 3 peserta umum.  

"wah meriah banget mas,  banyak penampilan yg unik-unik, termasuk ogoh ogoh bentuk hanoman dan sapi" kata salah satu juri. 

Banyak yang terkesan dengan keunikan keunikan yang ditampilkan dalam pawai ini terkesan masyarakat desa belikanget allout dalam pelaksanaan pawai ini.  

Hasil dewan juri memutuskan bahwa rt.  03 adalah juara 1 di susul dengan rt 02 untuk juara 2 dan rt 08 juara ke 3. 

"terima kasih atas partisipasi dari semua pihak yang telah membantu suksesnya pawai budaya desa belikanget ini dan kami mohon maaf atas kekurangannya kedepanya semoga lebih baik lagi" demikian penuturan salah satu panitia diakhir pawai.  

 


image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori
comments powered by Disqus